Upgrade Performa Motor Yamaha R15

Korek Bore-up - Dibekali Mesin berkapasitas 150 cc, 4 tak SOHC 4 klep, tampilan sporty, full fairing dan desain ala motor balap, Yamaha YZF-R15 memang lagi digandrungi anak muda indonesia sekarang. mesin yang digunakan pada Yamah R15 memqang identik dengan yang dipakai di sepeda motor Yamaha New V-Ixion Lightning, mesin yang dikenal bertenaga dan konsumsi bahan bakarnya terbilang irit. namun masih banyak yang merasa jika mesin yamaha R15 masih kurang yahud dan ganas, makanya banyak anak muda yang ingin mendongkrak atau mengupgrade nya. namun oprek mesin dengan teknologi injeksi memang tak semudah oprek mesin konvensional yang masih menggunakan karburator.
Upgrade Performa Motor Yamaha R15

Upgrade Performa Motor Yamaha YZF-R15

 

Di ajang balapan, Yamaha R15 juga sudah muali turun, salah satunya dikutif dari "otomotifnet" Di Yamaha Asean Cup Race yang digelar di Sentul International Circuit, 25 unit Yamaha YZF-R15 sengaja disiapkan untuk dipacu para pembalap dari Indonesia dan negara tetangga. tentunya bukan motor dengan kapasitas mesin yang masih standar, melainkan sudah mengalami upgrade performa. ubahan yang dilakukan diantaranya terjadi pada pada Noken as diganti, silinder head,  klep yang  diperbesar diameternya menjadi in 22 mm dan ex 19 mm. Throttle body menjadi 30,4 mm. bukan hanya itu, masih menurut sumber, ECU standar juga dilengserkan dan diganti menggunakan produk dari daytona, sedangkan Knalpot menggunakan produk Sakura Motorsport Factory (SMF).

Buat kalian yang sedang ingin upgrade sepeda motor Yamaha R15 kalian, Mungkin data diatas bisa menjadikan sedikit inspirasi buat memulai awal penggarapan mesin R15 tunggangan kesayangan kalian, hehehe. semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda.
Riko
Riko Saya suka dunia otomotif dan sempat jadi mekanik Mobil dan Motor

Post a Comment for "Upgrade Performa Motor Yamaha R15"