Korek Harian Honda Grand 125cc

Korek Harian Honda Grand 125cc
Korek Bore-up - Banyak cara ditempuh para bikers untuk memperbesar tenaga mesin sepeda motor kesayangannya, salah satunnya adalah dengan melakukan modifikasi extreme pada sektor mesin. bagi anda pengguna Sepeda Motor Astrea Grand yang ingin mengupgrade kapasitas mesin hingga bisa menyamai sepeda motor keluaran baru yang kapasitas CC nya berkisar di antara 115 CC sampai 125 cc, berikut ada tips cara Korek Harian Honda Grand up to 125cc yang saya dapet dari tetangga sebelah. bagi yang tertarik untuk mengerjakannya silahkan simak dibawah ini.

Tips Cara Korek Harian Honda Grand Up to 125cc 

1. Piston Kawasaki Blitz Joy dengan diameter 56mm. 
Piston ini sanggup ditebus seharga 175. 000 ori pabrik. Merk NPP cuma berkisar harga 125. 000 saja. Pemasangan kudu ubah liner di tukang bubut serta bubut lubang crankcase. Piston sedikit dimodif untuk mengatur kompresi serta lain lain. 

2. Karburator
Karburator dapat direamer supaya hawa masuk tambah banyak atau memanfaatkan karburator Shogun SP atau Kharisma. Biar lebih mantab dapat memanfaatkan VM24 (RX-S) atau Keihin PE24. Selaraskan lagi ukuran spuyer supaya hasil lebih optimal. 

3. Pengapian di upgrade
Minimum CDI memanfaatkan BRT supaya pengapian lebih optimal, makanya motor jadi hemat bertenaga. 

4. Per kopling Suzuki Smash 
Per kopling sanggup memanfaatkan punya Suzuki Smash original. Tambah baik lagi seumpama beli per kopling aftermarket seperti BRT, CLD, dsb. harga per kopling Suzuki Smash seputar 5000 rupiah per biji. 

5. Kampas kopling Tiger 
Kampas kopling dapat terus memanfaatkan original Honda Grand atau disubstitusi dengan Honda Tiger. Kampas segera plek masuk. 

6. Porting Polish + Knalpot dibobok 
Porting di ubah serta di besarkan 1mm hingga 2mm saja. Klep standard tetap cukupi pasokan hawa ke dalam mesin. Apabila pengen tambah dapat merubah dengan klep Shogun. Knalpot iku dibobok supaya pembuangan optimal serta mesin bisa teriak supaya performa terdongkrak.